Pintu Garasi Kayu

Pertanyaan yang sering di tanyakan mengenai pintu garasi kayu

Pintu Garasi Kayu bisa menjadi tambahan dan aksen yang bagus untuk rumah Anda. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melanjutkan dengan pintu kayu. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang pintu garasi yang terbuat dari kayu. Apakah itu tepat untuk Anda atau tidak.

Apakah pintu garasi kayu baik untuk iklim yang sangat dingin?

Kayu secara alami merupakan isolator yang cukup bagus. Namun, jika Anda tinggal di iklim dimana musim yang sangat dingin, kayu mungkin bukan bahan terbaik untuk pintu Anda. Panel kayu biasanya tidak tebal karena itu tidak memberikan banyan cara nilai isolato ke rumah Anda. Anda mungkin akan lebih baik dengan pintu logam yan terisolasi atau pintu fiberglass yang biasanya memiliki isolasi diapit di antar panel.

Dapatkah pintu garasi kayu tahan terhadap kondisi angin kencang?

Kayu bisa sangat kuat, terutama kayu jati, tetapi jika Anda tinggal di lokasi yang kadang mengalami kondisi angin kencang seperti tornado atau angin topan, penggunaan kayu mungkin bukan pilihan yang baik untuk pintu Anda. Hal ini terutama benar jika Anda memiliki Garasi ganda dan bentangn panel pintu yang lebar. Pintu-pintu ini tidak dibuat untuk menahan angin kencang untuk jenis lingkungan seperti itu, Anda lebih baik memilih pintu baja.

Apa jenis kayu untuk pintu garasi kayu biasanya terbuat dari apa?

Pintu kayu dapat diproduksi dengan jenis kayu perhutani. Kayu Jati dikenal karena kekuatan dan daya tahanya tetapi cukup mahal. Kayu yang paling umum digunakan adalah kayu mahoni, kayu merbau, dan kayu nyatoh. Kayu-kayu ini secara alami tahan terhadap jamur dan membusuk dan masih cukup kuat dan mudah diolah.

Apakah saya harus khawatir pintu garasi saya membusuk?

Rayap bisa menjadi masalah besar dengan pintu yang terbuat dari kayu. Hal ini terutama berlaku di daerah dengan kelembaban tingggi atau dengan itensitas hujan lebat. Anda tentu masih dapat menggunakan kayu untuk pintu Anda di area seperti ini, tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda mengikuti pemiliharaan pintu-pintu. nda juga akan ingin memastikan bahwa bagian bawah pintu tidak berada di dalam air karena jalan yang tidak rata. Ya, pintu kayu bisa membusuk, tetapi dengan perawatan yang tepat, ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Apakah pintu garasi kayu mahal?

Harga Pintu garasi kayu relatif lebih murah daripada pintu baja. Ini, tentu saja, merupakan faktor penting dalam menentukan apakah pintu kayu tepat untuk Anda.

Bisakah saya memasang pintu garasi kayu sendiri?

Karena berat yang ekstrim dari pintu-pintu ini, memasang pintu kayu kemungkinan bukan proyek yang harus dilakukan sendiri. Sebuah installer pintu profesional akan dilengkapi untuk menangani beban berat dan akan memastikan bahwa mata air disesuaikan dengan benar agar pintu meluncur dengan baik di atas rel. Pintu kayu yang tidak terpasang dengan benar bisa berbahaya dan mungkin tidak bertahan seharusnya.

Pintu garasi kayu terlihat bagus! Mereka bisa menjadi fitur penjualan nyata ketika tiba waktunya untuk menjual rumah Anda. Sekarang Anda tahu jawaban atas beberapa pertanyaan yang lebih umum diajukan tentang pintu kayu, semoga Anda dapat membuat keputusan yang tepat ketika datang untuk memilih pintu garasi mobil untuk rumah Anda.

This post was last modified on Senin, September 16th, 2019 15:57

CV. MULYA ABADI

CV. MULYA ABADI - Industri pembuatan kusen, pintu, jendela, handrail tangga dengan bahan kayu. Tlp. (0251) 8542153 | Hp. 0812-189-0077 | WA. 0878-7866-6197 order@kusenpintujendelakayu.com

This website uses cookies.