Categories: Pintu Kaca

Pintu Kaca Frameless

Pintu kaca Frameless adalah daun pintu yang terbuat dari kaca tebal , dan tanpa ada rangka. Sesuai dengan namanya Frame Less , atau tanpa rangka/tanpa bingkai, maka daun pintu ini bisa dibilang hampir 100 persen adalah kaca.

Pintu Kaca Frameless sangat cocok di pasang untuk gedung, kantor,Bank atau bahkan untuk rumah mewah anda.Karena jenis pintu kaca ini memang menampilkan sebuah kesan yang ‘clear’ dan elegan.

Sebagai pemegang daun pintu kaca agar bisa bergerak untuk dibuka, maka ada alat atau hardware tertentu yang di desain khusus untuk Pintu Kaca Frameless ini.

Ada dua jenis pintu kaca frameless yaitu:

  1. Pintu Kaca Frameless sistem Patch fitting
  2. Pintu Kaca Frameless sistem show

Pintu kaca biasanya didesain dan dirancang sesuai dengan perkembangan gaya rumah modern pada saat ini. Pintu kaca juga dapat dihias dengan lukisan ataupun cetakan surealis yang tentu saja menambah kesan cantik dan menarik pada saat dilihat. Pintu kaca juga dapat dibuat transparan atau dilapisi dengan bahan lain agar tidak transparan.

 

Jika saat ini anda memiliki kebutuhan pintu kaca untuk rumah, kantor, ruko, swalayan dan tempat lainnya, silahkan menghubungi kami kontak kami

This post was last modified on Senin, April 19th, 2021 15:00

CV. MULYA ABADI

CV. MULYA ABADI - Industri pembuatan kusen, pintu, jendela, handrail tangga dengan bahan kayu. Tlp. (0251) 8542153 | Hp. 0812-189-0077 | WA. 0878-7866-6197 order@kusenpintujendelakayu.com

This website uses cookies.