Kusen Pintu Kayu

Kusen adalah salah satu bagian dari konstruksi bangunan yang berfungsi untuk membentuk hubungan, baik antara sebuah dinding pasangan bata, beton ataupun kayu dengan pintu atau jendela. Kusen Pintu sangat diperlukan bagi Anda yang sedang berencana membangun rumah dan bangunan lainya. Kusen untuk pintu dibuat untuk digunakan sebagai penempatan daun pintu, baik pintu utama maupun salah satu pintu ruangan rumah Anda.

CV. MULYA ABADI adalah produsen kusen pintu dan jendela. Kami siap membantu anda untuk membuat atau memproduksi kusen untuk pintu untuk kebutuhan pondasi Daun Pintu di rumah, kantor, apartemen, rumah sakit, restoran, pabrik, ruko, kampus, sekolah, mall dan tempat-tempat lainnya. Kami senantiasa berkomitmen untuk memproduksi kusen pintu kayu yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda dengan harga yang terjangkau.

Kusen dan Jenis Kayu

Kusen Pintu Jati, Kusen Pintu Bengkirai, Kusen Pintu Merbau, Kusen Pintu Kamper, Kusen Pintu Mahoni, Kusen Pintu Meranti

Semua kusen pintu Mulya diproduksi sesuai pesanan jenis kayu yang diinginkan. Kusen pintu tersebut tersedia dalam berbagai macam pilihan jenis kayu seperti kayu jati perhutani, kayu bengkirai, kayu merbau papua, kayu kamper samarinda, kayu mahoni, dan kayu meranti. Menurut jenis kayunya, kusen pintu tersebut dapat pula disebut kusen pintu jatikusen pintu bengkiraikusen pintu merbaukusen pintu kamperkusen pintu mahoni dan kusen pintu meranti. Kusen pintu ini berasal dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan.

Menjual macam-macam kusen pintu kayu

Kusen Pintu Single, Kusen Pintu dengan Boven, Kusen Pintu Kupu

Ada berbagai macam desain kusen pintu, seperti: kusen pintu single,kusen pintu dengan bovenkusen pintu kupu

Kusen pintu ini juga bisa dikombinasikan dengan kusen jendela dan kusen boven dibagian atas pintu sebagai sirkulasi udara dan penambah intensitas cahaya pada ruang. Beberapa contoh desain kusen pintu ada dibawah ini, seperti kusen pintu single, kusen pintu dengan boven lubang udara, kusen pintu dengan daun jendela boven / kaca mati, kusen pintu dengan boven krepyak, dan kusen pintu kupu.

Mengapa Menggunakan Produk Kusen Kami?

  • Kami secara profesional menjalankan usaha fokus pada bidang perkayuan / pengolahan kayu. Puluhan hingga ratusan unit hasil olahan kayu telah banyak produk kusen, daun pintu dan jendela yang telah kami produksi sesuai dengan pesanan. Berbagai ekspedisi pun pernah kami kerjakan, mulai dari antar kota, antar propinsi hingga antar pulau bahakan hingga keluar negeri.
  • Kami siap melayani pembuatan kusen dari berbagai jenis kayu, diantaranya kayu jati, kayu kamper, kayu merbau, kayu meranti, kayu mahoni dan sungkai. Demi menjaga kepuasan klien kami kami menggunakan bahan kayu terbaik.
  • Kami siap membuat kusen pintu sesuai dengan harapan, adapun model kusen untuk pintu yang telah kami produksi kusen model minimalis, kusen modern, kusen model klasik dan lainya
  • Meski kami banyak mendapatkan pesanan kusen pintu, tenaga profesional kami  selalu siap melayani permintaan dan memberikan estimasi waktu produksi yang tepat.

Harga Kusen Pintu

Alasan mengapa banyak orang memilih kusen  Pintu berbahan kayu selain harga kusen kayu relatif murah, kusen kayu juga tampak lebih natural, menarik, elegan dan cocok digunakan pada setiap model dekorasi rumah. Harga kusen pintu tergantung dari ukuran dan jenis kayu yang digunakan. Silahkan melihat ke halaman harga kusen pintu

Area Jangkauan Pemesanan Produk Kusen Kami

Meski workshop kami bearada di Ciseeng – Bogor, kami siap menerima pesanan kusen pintu dari seluruh area JABODETABEK kurir kami siap mengantarkannya ke rumah Anda. Jangan khawatir bagi Anda yang berada di luar area JABODETABEK seperti Sumtara, Kalimantan, dan Bali kami akan tawarkan pengiriman ekspedisi terbaik dan termurah bagi Anda. Kami telah berpengalaman dalam packing kusen, pintu, dan jendela sehingga aman sampai di tempat Anda.

Kami senantiasa berkomitmen untuk memproduksi kusen pintu kayu yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jadi jangan ragu untuk hubungi kami sekarang! Silahkan tanyakan harga, ukuran, dan jenis kayu sesuai dengan keinginan Anda.

Kontak Kami

Jln. Pasar Ciseeng No. 27 Desa Parigi Mekar
Kec. Ciseeng Kab. Bogor Barat – 16120

Phone: 0251 8542153
Mobile: 0878 7866 6197 (Abdul Jamil)
Whatsapp: 0812 1893 0077

This website uses cookies.