Pintu Minimalis

Saat ini model pintu minimalis terbaru sedang banyak di gunakan oleh masyarakat. Selain pintu berfungsi sebagai sarana untuk keluar masuk di dalam rumah, daun pintu juga berfungsi sebagai elemen yang dapat meningkatkan tampilan interior rumah.

Bisa dikatakan tren rumah minimalis sangat meningkat, hal ini terjadi karena semakin banyak developer atau pengembang perumahan yang membangun rumah dengan model minimalis. Hal ini jugalah yang menjadi faktor pendukung mengapa pintu kayu minimalis semakin banyak digunakan. Pintu model minimalis tidak hanya dapat digunakan sebagai pintu utama di dalam rumah, tetapi juga dapat digunakan sebagai pintu ruangan lainnya seperti pintu kamar tidur.

Dalam membuat komponen ini ada berbagai aspek yang perlu diperhatikan diantaranya adalah kusen pintu. Kusen menjadi penting untuk dipertimbangkan, sebab kusen inilah yang akan menjadi pondasi dari komponen rumah tersebut.

Biasanya kusen dibuat dari bahan dasar kayu yang memiliki kualitas tahan lama. Sehingga kusen dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Selain mempertimbangkan kusen, hal lain yang perlu diperhatikan pula adalah daun pintu itu sendiri. Aspek satu ini biasanya ada yang berbahan kayu dan ada pula yang dibuat dari bahan kaca maupun plastik. Akan tetapi untuk model minimalis umumnya mengkombinasikan antara bahan kayu dan kaca.

Model Pintu Minimalis 2021

Berikut kami berikan juga beberapa pintu utama minimalis terbaru

Model Pintu dan Jendela

Jenis Bahan Kayu Untuk Pintu Minimalis

Ada beragam jenis bahan yang dapat digunakan untuk membuat pintu model minimalis seperti kayu jati, kayu kamper samarinda oven, kayu merbau, kayu meranti dan kayu mahoni. Selain terbuat dari bahan kayu solid, daun pintu plywood atau daun pintu double triplek, daun pintu engineering dan daun pintu solid engineering juga memiliki model dan desain minimalis.

Harga Daun Pintu Minimalis

Harga daun pintu yang bisa dikatakan cukup murah dan terjangkau menjadikannya memiliki banyak peminat. Silakan kunjungi halaman berikut untuk informasi mengenai harga pintu minimalis

Jual dan Menerima Pembuatan Daun Pintu Jendela

CV MULYA ABADI adalah salah satu perusahaan manufaktur atau pabrik pintu dari berbagai jenis kayu, termasuk daun pintu model minimalis. Kami senantiasa berusaha untuk menjual pintu yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan kami. Kami juga menawarkan harga daun pintu minimalis yang cukup murah dan terjangkau serta dapat disesuaikan dengan jenis kayu yang digunakan.

Kontak Kami

Jln Pasar Ciseeng No 27 Parigi Mekar, Ciseeng
Bogor – Jawa Barat 16120

Phone: 0251 8542153
Mobile: 0878 7866 6197 (Abdul Jamil)
Whatsapp: 0812 1893 0077
Email: order@kusenpintujendelakayu.com

This website uses cookies.