Tangga Kayu

Tangga adalah sebuah konstruksi yang dirancang untuk menghubungi dua tingkat vertikal yang memiliki jarak satu sama lain. Selain itu tangga termasuk hal terpenting dalam desain interior rumah. Ini adalah salah satu faktor yang menjadi daya tarik sebuah rumah bertingkat. Tangga kayu merupakan salah satu pilihan populer saat ini untuk bangunan rumah bertingkat. Tangga tidak hanya membantu untuk akses menuju lantai rumah, tetapi juga bagian terpenting dari desain interior. Ini membuat nuansa ruang, sehingga Anda dapat menyambut tamu Anda di lingkungan yang lebih organik.

Menambahkan kayu ke interior rumah Anda dapat berhasil mengubah suasana ruang rumah Anda menjadi hidup. Selain memproduksi kusen, pintu, jendela, pintu garasi kayu kami juga memproduksi komponen tangga kayu sesuai keinginan Anda. Kami hanya memproduksi komponen tangga saja, tidak termasuk bahan material tangga. Komponen tersebut meliputi anak tangga / papan tangga, handrail tangga , tiang tangga dan baluster tangga.




Komponen dan Jenis Kayu

Semua komponen tangga berbahan kayu kami di produksi sesuai pesanan jenis kayu yang diinginkan. Kami menyediakan berbagai macam pilihan jenis kayu seperti: Kayu Jati, Kayu Merbau, dan Kayu Bengkirai semua bahan kayu yang kami sediakan telah melalui proses pengeringan (oven).

Komponen Tangga Kayu

Untuk menjaga kualitas produk tangga berbahan kayu kami. Kami memiliki tenaga ahli dan alat produksi yang lengkap untuk pembuatan komponen tangga . Adapun komponen tangga yang telah kami produksi:

Harga Pembuatan Tangga Kayu

Harga setiap komponen tangga tergantung pada ukuran (tebal, lebar dan panjang papan), desain handrail tangga, serta jenis kayu yang diinginkan. Untuk lebih jelas melihat rincian harga pembuatan komponen tangga dapat dilihat di halaman harga komponen tangga.

CV Mulya Abadi adalah produsen tangga kayu baik itu terbuat dari bahan kayu jati, kayu merbau, kayu kamper, kayu mahoni. Kami siap membantu Anda memproduksi komponen tangga untuk kebutuhan di rumah, kantor, apartmen, sekolah dan bangunan lain. Meski workshop kami berlokasi di wilayah Kota Bogor. Kami siap menerima pesanan dari kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Kamipun telah memproduksi pesanan dil uar pulau jawa seperti: Lampung, Palembang, Riau, Makasar dan bahkan produk kami telah terjual sampai ke luar negeri.

Hubungi Kami

Dapatkan penawaran harga menarik dari kami, jika Anda bingung untuk desain komponen tangga silahkan konsultasikan ke kami. Kami siap membantu menjawab kebutuhan komponen tangga yang Anda inginkan.

Phone: 0251 8542153
Mobile: 0878 7866 6197 (Abdul Jamil)
Whatsapp: 0812 1893 0077
Email: order@kusenpintujendelakayu.com

This website uses cookies.