Papan tangga kayu merbau merupakan produk tangga kayu yang berfungsi sebagai penopang tangga atau sebagai alat untuk beberapa tujuan diantaranya: Pengganti beton, memperindah tangga kayu rumah Anda, serta menambah nilai estetika dan seni rumah.

Kami memiliki pengalaman dalam pembuatan papan tangga kayu di Indonesia dari segala bentuk dan ukuran, jadi yakin lah bahwa kami memiliki pengetahuan untuk menciptakan solusi sempurna untuk tangga kayu rumah Anda. Kami memiliki pengalaman dengan banyak proyek pembuatan papan tangga untuk pijak kan tangga kontruksi baja maupun pijakan tangga kontruksi cor beton.

Kontruksi dan Jenis Papan Tangga Kayu

Kami membedakan papan anak tangga kayu menjadi 2 jenis kontruksi, papan tangga untuk dipasang menutupi tangga beton dan papan untuk anak tangga kontruksi baja. Untuk Jenis Papan tangga kayu merbau kami memproduksi 2 jenis papan tangga yaitu jenis papan tangga sambung dan papan tangga tanpa sambung.

Papan tangga sambung yaitu papan untuk anak tangga kayu yang memiliki 2 sambungan kayu merbau. Sementara papan tanpa sambungan papan tangga terbuat dari kayu merbau utuh.






Keunggulan Papan Kayu Merbau

Papan Kayu Merbau memiliki warna khas diantar jenis kayu lain nya. Papan tangga kayu merbau sudah memiliki warna merah ke coklatan meski pun belum di finishing. Kayu merbau juga memiliki tingkat kekerasan yang sangat baik, yakni Kelas 1 untuk tingkat kekerasan dan Kelas 2 untuk tingkat keawetan. Jadi tidak heran saat ini permintaan papan anak tangga kayu merbau banyak digemari untuk mempercantik tangga rumah Anda.

Harga Papan Tangga Kayu Merbau

Melihat dari 2 jenis papan tangga di atas. Sudah pasti harga papan tangga kayu Merbau tanpa sambungan (utuh) sudah pasti lebih mahal dari harga papan kayu merbau dengan sambungan. Berikut di bawah ini harga papan tangga kayu merbau untuk anak tangga:

This website uses cookies.