Desain

Model Pintu Rumah 1 Daun

Rumah Anda Minimalis? memiliki lebar muka yang tidak terlalu besar? Ingin punya tampilan pintu utama yang menarik? pilihlah beberapa model pintu rumah 1 daun pintu dibawah ini.

Memiliki tampilan rumah yang indah, mewah dan elegan tentu menjadi keinginan banyak orang. Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan untuk mempercantik tampilan rumah adalah pemilihan model daun pintu yang tepat.

Bagi Anda yang hanya memiliki lebar muka rumah yang minimalis, Anda bisa memilih salah satu model pintu utama 1 daun yang bisa menambahkan berupa kaca partri, di nud, atau diberi ukiran pada daun pintu tersebut agar terlihat lebih modern dan mewah. Dan dipadukan dengan beberapa model jendela agar rumah Anda tidak terlalu kaku.

Rumah dengan 1 daun pintu atau pintu single memang sudah lawas, tapi bagi Anda pemilik rumah minimalis tidak perlu bersedih, kini tampilan / bentuk pintu 1 daun sudah banyak inovasi model terbaru, yang dikreasikan oleh para pengrajin kayu dengan nama-nama model daun pintu terbaru, di antaranya : model pintu engineering, pintu plywood / hpl, pintu panel pintu ukir dan pintu kaca. Yang dapat membuat rumah Anda tetap terkesan modern, unik, minimalis pada rumah Anda.

Berikut ini beberapa model pintu rumah 1 daun yang bisa Anda pilih

1. Model Pintu Kayu Solid 1 Daun (Pintu Panel Single)

Model P1

Model P2

Model P3

Model P4

Model P5

Model P6

Model P7

Model P8

Ini merupakan model pintu kayu solid yang didesain dengan model kotak-kotak panel, model pintu single ini cocok digunakan sebagai pintu utama rumah. Memberikan kesan rumah modern, dan kokoh. Anda bisa menggunakan kayu kamper, mahoni, meranti dan mindi. Atau anda bisa menggunakan kayu Jati dan Merbau jika Anda memiliki Anggaran yang besar. Semua tergantung selera dan kebutuhan masing-masing. Pintu panel juga bisa di buat sebagai model pintu rumah 2 daun

2. Model Pintu Engineering, Plywood, Hpl 1 Daun

Model P9

Model P10

Model P11

Model P12

Model P13

Model P14

Model P15

Model P16

Demikian beragam model pintu rumah 2 daun untuk pintu utama rumah yang dapat menjadi pilihan Anda. Untuk mengetahui informasi mengenai kisaran harganya, Anda bisa hubungi kami di nomor dibawah ini. Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Baca Juga : Beberapa Model Pintu Kamar Terbaru

CV Mulya Abadi adalah salah satu perusahaan manufaktur atau produsen kusen pintu jendela kayu. Kami menawarkan harga kusen pintu jendela kayu  cukup murah dan terjangkau dapat disesuaikan dengan anggaran dana yang anda miliki. Silahkan hubungi kami melalui alamat yang tertera dibawah ini karena senang hati kami akan membantu untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kusen jendela kayu yang berkualitas.

Jln Pasar Ciseeng No 27 Parigi Mekar, Ciseeng
Bogor – Jawa Barat 16120

Phone: 0251 8542153
Mobile: 0878 7866 6197 (Abdul Jamil)
Whatsapp: 0812 1893 0077
Email: order@kusenpintujendelakayu.com

CV. MULYA ABADI

CV. MULYA ABADI - Industri pembuatan kusen, pintu, jendela, handrail tangga dengan bahan kayu. Tlp. (0251) 8542153 | Hp. 0812-189-0077 | WA. 0878-7866-6197 order@kusenpintujendelakayu.com

This website uses cookies.